Asosiasi Sepak Bola menghadapi ancaman

Asosiasi Sepak Bola

Asosiasi Sepak Bola menghadapi ancaman tindakan hukum setelah mengambil apa yang telah diberi label “keputusan mengerikan” untuk menghapuskan hasil untuk musim 2019-20 untuk divisi non-liga di bawah Liga Nasional dan Liga Nasional Utara dan Selatan.

Hal yang sama berlaku untuk sepak bola wanita di bawah Liga Super Wanita dan Kejuaraan, Agen212 tanpa promosi dan degradasi, sementara sepak bola akar rumput diakhiri pada musim ini karena wabah koronavirus.

Keputusan FA sangat keras terhadap tim-tim seperti South Shields, yang unggul 12 poin di puncak Divisi Premier Utara, dan ketua Geoff Thompson mengatakan klub akan mencari banding atau mengambil tindakan hukum.

 SSFC akan menulis kepada FA dengan syarat sekuat mungkin dan akan meminta banding atau akan mengambil tindakan hukum. Apa pun hasilnya setelah keputusan yang mengerikan ini, Club akan melanjutkan seperti sebelumnya. Namun tidak dapat disangkal bahwa keputusan ini memiliki dampak keuangan yang sangat besar 1/2

Dalam sebuah pesan di Twitter, Thompson menulis: “SSFC akan menulis kepada FA dengan syarat sekuat mungkin dan akan meminta banding atau akan mengambil tindakan hukum.

“Apapun hasilnya setelah keputusan yang mengerikan ini, klub akan melanjutkan seperti sebelumnya. Namun, tidak dapat disangkal keputusan ini memiliki dampak finansial yang sangat besar.

“Kami telah berinvestasi besar-besaran tahun ini di sejumlah bidang dan hilangnya promosi juga akan memengaruhi beberapa asumsi pendapatan kami untuk musim depan. Pesan saya kepada semua penggemar dan sponsor SSFC kami adalah – maaf, kekecewaan besar dan kami semua sangat kecewa. “

FA tetap berharap untuk menyelesaikan kampanye Piala FA pria dan wanita, FA Trophy dan FA Vase, sementara diskusi sedang berlangsung mengenai apa yang akan terjadi dengan Liga Nasional, Liga Super Wanita dan Kejuaraan Wanita.

Sebuah pertemuan untuk membahas dampak keuangan dari penangguhan aksi pandemi terhadap sepak bola profesional di Inggris akan berlangsung pada hari Jumat, kantor berita PA memahami.

Dapat dipahami langkah-langkah pemotongan biaya karena kehilangan pendapatan bahkan dipertimbangkan di tingkat Liga Premier.

Dalam Kejuaraan, JUDI ONLINE Leeds mengonfirmasi bahwa para pemain, manajemen, dan staf senior mereka telah mengajukan diri untuk menunda upah mereka di masa mendatang sehingga semua staf non-sepakbola dapat dibayar selama penutupan olahraga.

Klub Liga Champions Bundesliga telah menjanjikan 20 juta euro (£ 18,3 juta) untuk mendukung sesama tim Jerman selama krisis.