Komite Olimpiade Internasional (IOC) dan penyelenggara Jepang

Komite Olimpiade Internasional

Komite Olimpiade Internasional (IOC) dan penyelenggara Jepang sedang dalam tahap akhir perundingan untuk menetapkan tanggal pembukaan Olimpiade Tokyo Juli tahun depan, kata media Jepang kemarin.

Acara Tokyo, Agen212 yang ditunda minggu lalu karena pandemi coronavirus, kemungkinan besar akan memiliki upacara pembukaan pada 2021 pada 23 Juli dan upacara penutupan pada 8 Agustus.

masing-masing sehari lebih awal di kalender daripada rencana 2020 yang asli, kata penyiar publik NHK mengatakan kemarin , mengutip sumber yang tidak disebutkan namanya.

Perdana Menteri Shinzo Abe mengumumkan penundaan sekitar satu tahun pada hari Selasa setelah panggilan dengan presiden IOC Thomas Bach.

Ini adalah penundaan pertama dalam sejarah Olimpiade modern 124 tahun, meskipun beberapa – termasuk Olimpiade Tokyo tahun 1940 – dibatalkan karena perang.

Penundaan ini merupakan pukulan besar bagi Jepang, yang telah menginvestasikan $ 12 miliar dalam persiapan, meskipun pasar keuangan pada awalnya bersorak oleh keputusan tersebut, karena beberapa investor telah mengantisipasi pembatalan.

Menteri Ekonomi Yasutoshi Nishimura mengatakan kemarin bahwa pemerintah, yang sekarang menyusun langkah-langkah stimulus ekonomi yang menurut Abe akan menjadi yang terbesar, akan mempertimbangkan bahwa penundaan Olimpiade akan mendorong kembali beberapa triliun yen permintaan ke tahun depan.

“Jika permintaan didorong kembali hingga tahun depan, CASINO ONLINE itu berarti jumlah permintaan yang sama akan menguap tahun ini. Kami akan mempertimbangkan ini ”dalam menyusun paket stimulus, kata Nishimura.

Sementara itu, Sebastian Coe mengatakan keputusan untuk menunda Olimpiade Tokyo dan Paralimpiade 2020 telah menyelamatkan atlet dari kekacauan mental.