Kota Melbourne dipaksa untuk menggali lebih dalam untuk menangkis

Kota Melbourne dipaksa

Kota Melbourne dipaksa untuk menggali lebih dalam untuk menangkis pertarungan telat dari Perth Glory Kota Melbourne telah dipaksa untuk bertahan.Kota Melbourne dipaksa

menantang untuk menghindari pertarungan Agen212 hingar bingar dari Perth Glory dan memperpanjang margin poinnya menjadi enam di atas saingannya dari barat di A-League.

Melbourne City memiliki tiang gawang untuk mengucapkan terima kasih setelah menahan pertarungan hingar bingar dari Perth Glory untuk meraih kemenangan 3-2 Liga-A di HBF Park.

City memimpin 3-0 setelah 34 menit bentrokan hari Minggu menyusul gol-gol dari Rostyn Griffiths, Florin Berenguer dan Market Susaeta.

Tetapi Glory keluar dengan semangat baru setelah turun minum, dengan gol Joel Chianese di menit ke-53 dan usaha menit ke-65 Bruno Fornaroli yang menyulut kerumunan 8107.

Kapten Perth Diego Castro nyaris menyamakan kedudukan pada menit ke-74, hanya karena tendangannya yang melengkung untuk bangkit dari atas.

Dan mistar gawang menyelamatkan City di menit ke-90 ketika kiper Thomas Glover mendapat ujung jari ke tendangan Fornaroli dan bola melirik dari kayu. Perth akan melompat ke posisi kedua dengan kemenangan.

Sebaliknya, mereka kini terpaut empat dan enam poin dari City yang berada di peringkat kedua, meski dengan satu pertandingan di tangan.

Wellington sekarang di tempat ketiga – tiga poin di belakang City dan tiga poin di atas Perth.

“Reaksinya luar biasa,” kata pelatih Glory Tony Popovic tentang perlawanan itu.

“Kami bisa saja memenangkan dua atau tiga pertandingan sepak bola di babak kedua, tetapi pada akhirnya kami tidak bisa mendapatkan gol lain atau beberapa gol lagi.”

Pelatih Victory Melbourne City, Erick Mombaerts, bangga terhadap para pemainnya.

“Ini adalah kemenangan besar bagi kami, itu adalah pertandingan yang gila,” katanya.

Bek Glory Alex Grant memiliki sundulan yang mengarah ke gawang dibersihkan dari garis di menit ke-15, SBOBET tetapi sisa setengah dari milik pengunjung. Semuanya dimulai dengan sepotong keberuntungan di menit ke-24.

Upaya Griffiths untuk mengunci tendangan sudut menjadi serba salah ketika bola melengkung melewati kakinya dengan tujuan memberi isyarat.

Untungnya dia bisa mendapatkan kembali ketenangannya tepat waktu untuk menyodok rumah.

Berenguer menggandakan keunggulan pada menit ke-34 dengan tendangan melengkung indah sepanjang 21 meter yang membuat kiper Glory Liam Reddy tidak memiliki peluang.