Musim Liverpool yang luar biasa dan memecahkan rekor

Musim Liverpool yang

Musim Liverpool yang luar biasa dan memecahkan rekor telah membuat mereka melarikan diri dengan Liga Premier, menciptakan keunggulan 25 poin yang belum pernah terjadi sebelumnya di puncak klasemen.Musim Liverpool yang

Di sini, kantor berita PA melihat beberapa alasan di balik kesuksesan mereka.


Jurgen Klopp

Manajer karismatik The Reds telah menjadi kekuatan pendorong di balik kebangkitan klub Agenjudi212 sejak kedatangannya pada Oktober 2015 dan musim ini adalah puncak dari janjinya untuk “mengubah orang yang ragu menjadi orang percaya”.

Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, pemain Jerman itu kurang pemandu sorak dan lebih bijak, kepala tua karena ia membiarkan sepak bola melakukan pembicaraannya dan telah menghabiskan sebagian besar kampanye mempertahankan kepala level.

Tetapi bahkan jika ia telah membuat para pemain tetap bertahan, upayanya untuk mempertahankan standar paling tinggi telah memastikan mereka tidak diizinkan untuk turun pada titik mana pun.

Kasus untuk pertahanan

Liverpool memiliki pertahanan paling ketat di liga dan itu setelah mempertahankan hanya dua clean sheet dalam delapan pertandingan pertama mereka ketika kiper Alisson Becker cedera.

Bukan kebetulan bahwa sejak kembalinya pemain internasional Brasil itu mereka telah menyimpan 10 dalam 20 pertandingan, dengan semua 10 terjadi dalam 11 pertandingan antara awal Januari dan akhir Februari yang memastikan saingan mereka tidak dapat makan ke dalam memimpin yang telah mereka bangun.

Virgil Van Dijk mungkin belum mencapai level tertinggi musim lalu ketika ia memenangkan PFA Player of the Year tetapi ia tetap menjadi kunci utama Liverpool.

Benteng Anfield

Bentuk rumah telah menjadi faktor utama dalam kesuksesan Liverpool selama beberapa musim terakhir.

Mereka tidak pernah kalah dalam pertandingan liga di Anfied sejak April 2017 dan rekor baru 22 kemenangan kandang berturut-turut (mencetak 63 gol dan kebobolan hanya 15) memecahkan rekor mereka sendiri yang ditetapkan oleh tim Bill Shankly tahun 1972.

Mereka telah mencetak lebih banyak gol di kandang daripada tim Liga Premier lainnya dalam 15 pertandingan mereka sejauh ini.

Mentalitas

Tidak mungkin untuk diukur tetapi sikap mereka yang tidak pernah salah telah terbukti dalam banyak pertandingan musim ini.

Contoh sempurna adalah di Aston Villa pada bulan November ketika mereka tertinggal 1-0 dengan tiga menit tersisa dan tim Klopp akhirnya menang.

Dalam perebutan gelar yang terlalu dekat dengan City dengan musim lalu, Klopp menyebut para pemainnya “monster mentalitas” AGEN ONLINE dan mereka telah membuktikannya lagi dengan keinginan mereka yang tak henti-hentinya untuk menang ketika pertandingan ketat.

Hampir sepertiga dari semua gol mereka dicetak dalam 20 menit terakhir pertandingan.