Peringkat 4 pemain terbaik Perancis 98.10. Zinedine Zidane

Peringkat 4 pemain

Peringkat 4 pemain terbaik Perancis 98.10. Zinedine Zidane, Prancis Dua golnya di final, keduanya mengarah dari sudut, telah menimbulkan kesan bahwa ini adalah turnamen Zidane.

Tetapi meskipun dia bagus, dia jauh, jauh lebih baik di Euro 2000.

Di sini, sudut Zidane mengatur Christophe Dugarry di pembuka Prancis melawan Afrika Selatan, Agen212 dan ia kemudian memutar dengan gemilang dari sebuah tantangan dan menjentikkan sebuah jalan keluar ke Lizarazu untuk mencetak gol pembuka Thierry Henry melawan Arab Saudi.

Namun, kartu merah untuk stempel pada Fuad Amin agak memburuk pertandingan itu, dan ia ditundukkan di perempat final dan semi sebelum kembali bangkit melawan Brasil.

 Dunga, Brasil

Tidak populer untuk memuji Dunga – lagipula, siapa yang menonton sepak bola untuk ketekunan dan kecerdasan alih-alih flamboyan? – tetapi dampaknya sekali lagi besar. Ini bukan turnamennya seperti tahun 1994, tetapi dia masih vital bagi kesejahteraan Brasil, terutama di semi final melawan Belanda karena di sekelilingnya sepertinya kehilangan akal.

Dan bagi mereka yang mengaku tidak bisa menendang bola, dia lagi-lagi menjaga keberaniannya untuk mencetak penalti di adu penalti tekanan tinggi. Seorang pemain yang rela berkorban dan kapten kelas satu yang, sejujurnya, pantas mendapat sedikit rasa hormat.

Edgar Davids, Belanda

Davids telah dipulangkan dari Euro ’96 setelah memberi tahu pelatihnya Guus Hiddink bahwa “dia harus mengeluarkan kepalanya dari penilaian pemain-pemain tertentu”, tetapi mereka berbaikan sebelum Piala Dunia. Davids membalas pengampunan Hiddink dengan serangkaian pertunjukan yang luar biasa, tanpa pamrih.

Menggeram dan patah, ia membiarkan Frank de Boer waktu untuk langsung bermain dari dalam; anjing penjaga yang juga lebih dari mampu membuat umpan atau mencetak gol – seperti yang ia lakukan di menit terakhir melawan Yugoslavia, mengemudi dari tepi kotak penalti untuk memenangkan pertandingan putaran kedua yang menegangkan.

Juan Sebastian Veron, Argentina

Jangan menilai seorang pemain hanya dari apa yang dia lakukan di Liga Premier. Veron pada tahun 1998 luar biasa, AGEN ONLINE seorang pemain dengan visi dan jangkauan passing yang akan membuatnya menjadi playmaker di sebagian besar negara, tetapi dengan mesin yang cukup yang Argentina merasa mereka mampu memainkannya lebih dalam.

Satu-dua dengan Diego Simeone untuk menjadi yang pertama bagi Ariel Ortega melawan Jamaika adalah luar biasa, seperti penemuan yang membawanya untuk melakukan tendangan bebas pendek ke Javier Zanetti pada pertandingan putaran kedua melawan Inggris. Bantuan terbaiknya, bagaimanapun, datang melawan Belanda – umpan panjang yang mewah untuk Claudio Lopez.