Pesawat yang membawa api Olimpiade tiba di pangkalan Matsushima

Pesawat yang membawa api Olimpiade tiba di pangkalan Matsushima Pasukan Bela Diri Jepang, kantor berita Kyodo mengatakan pada Jumat (20 Maret),

Pesawat yang membawa api Olimpiade tiba di pangkalan Matsushima Pasukan Bela Diri Jepang, kantor berita Kyodo mengatakan pada Jumat (20 Maret), karena kekhawatiran pertumbuhan apakah Olimpiade akan berjalan sesuai rencana musim panas ini di tengah pandemi coronavirus.

Pemerintah Jepang mengatakan agenjudi212 telah bertekad untuk mengadakan Olimpiade Tokyo yang “aman dan terjamin” sesuai jadwal, setelah Presiden AS Donald Trump menyarankan penundaan satu tahun karena pandemi.

Pesawat dengan obor tiba hampir kosong setelah panitia Tokyo 2020 memutuskan untuk tidak mengirim delegasi tingkat tinggi yang awalnya termasuk kepala, Yoshiro Mori, dan Menteri Olimpiade Seiko Hashimoto.

Upacara kedatangan di pangkalan, yang tidak memiliki penonton, dijadwalkan akan dimulai Jumat pagi.

Nyala api akan mengelilingi wilayah Tohoku yang dilanda tsunami dan gempa bumi, dalam apa yang oleh panitia disebut tur nyala api pemulihan sampai upacara pembukaan resmi di Fukushima pada 26 Maret.

Penyelenggara telah mendesak masyarakat untuk tidak memadati rute relai, membatalkan banyak acara di sepanjang jalan dan membatasi akses publik ke yang lain.

Pelari dan staf akan memantau suhu dan kesehatan mereka, kata penyelenggara.Pesawat yang membawa api

Beberapa atlet, termasuk juara lompat galah Olimpiade Katerina Stefanidi, mengatakan keputusan Komite Olimpiade Internasional untuk melanjutkan persiapan membahayakan kesehatan mereka ketika seluruh negara telah ditutup untuk mencegah penyebaran virus.

Relai ini akan melewati banyak landmark terkenal di Jepang dalam perjalanan 121 hari, termasuk Gunung Fuji, Taman Peringatan Perdamaian Hiroshima dan Kastil Kumamoto.